Winchester (2018) Bluray Subtitle Indonesia






Sinopsis Winchester (2018) -
Film horror terbaru ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi di hamparan lahan terpencil sejauh 50 mil yang berada diluar San Francisco, tepatnya terletak dirumah paling berhantu didunia. Rumah tersebut dibangun oleh Sarah Winchester (Helen Mirren) sebagai pewaris kekayaan Winchester, Ini merupakan rumah yang tanpa akhir.

Dibangun 24 jam dalam sehari yang tiada henti, tujuh hari seminggu keranjingan selama berpuluh-puluh tahun, tinggi bangunannya tujuh tingkat dengan berisikan ratusan kamar. Sarah membangun Winchester Mystery House tersebut dengan pertimbangan dari seorang cenayang. Mungkin orang lain berpikir jika bangunan ini merupakan monumen mengerikan yang dibangun oleh seorang wanita gila yang terganggu.

Namun, Sarah tidak membangun untuk dirinya sendiri, bukan untuk keponakannya, Marlon Winchester yang diperankan oleh Sarah Snook atau untuk Dokter Eric Price yang diperankan oleh Jason Clarke yang dia panggil ke rumah tersebut. Sarah sedang membangun sebuah penjara, sebuah rumah sakit jiwa untuk ratusan hantu pendendam dan yang paling banyak mengerikan di antara mereka memiliki urusan untuk diselesaikan dengan Winchesters.

Informasi:
Judul: Winchester (2018)
Genre: Fantasy, Horror, Mystery, Thriller
Rating: 7.5
Tahun: 2018
Negara: USA
Durasi: 99 Menit
Kualitas: Bluray
Format: .mkv .mp4
Uploader: Kawanfilm




Link Download Winchester (2018) Subtitle Indonesia Bluray


360p Hardsub [Size 256 MB]
Google Drive | Topddl | Acefile


720p Hardsub [Size 792 MB]
Google Drive | Topddl | Acefile

Komentar