Rumah Gurita (2014) WEB-DL Full Movie


Sinopsis:
Selina (Shandy Aulia) adalah gadis yang memiliki indera keenam. Kemampuan itu ia dapatkan sejak lahir. Istilah populernya adalah indigo. Akibat tingkah anehnya, Selina dikucilkan teman-teman, bahkan keluarganya sendiri. Dia juga kerap dipermalukan temannya, hingga diputus sang pacar. Akhirnya, Selina memutuskan untuk memulai hidup baru di Kota Bandung. Di Bandung, Selina tinggal di sebuah rumah warisan orangtuanya.

Bentuk rumahnya megah, tapi unik dan aneh karena ada patung Gurita raksasa berwarna hitam di bagian atap. Anehnya lagi, rumah itu memiliki alamat yang bernomor 666. Nomor itu identik dengan simbol iblis. Merasa janggal, aneh dan misterius, Selina mulai merasa tidak betah. Dia lantas bertanya kepada tetangganya bernama Rio (Boy William). Namun, Rio mengatakan jika rumah itu biasa saja dan tidak perlu ditakuti.

Rio menegaskan jika rumah yang ditinggali Selina adalah rumah setan hanyalah rumor dan gosip belaka. Selama tinggal di Rumah Gurita, Selina mendapatkan banyak gangguan dari hantu. Suasana pun menjadi angker dan begitu horor. Setiap hari, Selina hanya masak, tidur dan selalu merasa ketakutan karena sering diganggu setan dan penampakan-penampakan lainnya.

Akhir cerita film Rumah Gurita ternyata mengejutkan, karena ada unsur romance di dalamnya. Selina dan Rio saling mencintai dan hidup tenang, karena keduanya sudah berhasil mengusir jin-jin dan setan-setan yang mengganggunya dengan memasukkannya ke dalam botol. Akhir cerita, keduanya saling berciuman mesra karena Selina merasa sudah mendapatkan jodohnya, yaitu Rio sang pelukis ganteng.

Informasi:
  • Judul: Rumah Gurita (2014)
  • Genre: Horror
  • Rating: 6.5
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 105 Menit
  • Kualitas: WEB-DL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
360p [Size 209 MB]
480p [Size 450 MB]

Komentar